Pengumuman Pemenang Lomba Logo HUT PBSI ke-70: Berhadiah Puluhan Juta

Kamis, 6 Mei 2021 12:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Pengumuman pemenang lomba Logo HUT PBSI ke-70 yang dirilis bertepatan dengan perayaan HUT PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21). Copyright: © Humas PBSI
Pengumuman pemenang lomba Logo HUT PBSI ke-70 yang dirilis bertepatan dengan perayaan HUT PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21).

INDOSPORT.COM - Berikut pengumuman pemenang lomba Logo HUT PBSI ke-70 yang dirilis bertepatan dengan perayaan HUT PBSI di Pelatnas Cipayung, Rabu (5/5/21).

Guna memeriahkan HUT ke-70, Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia menggelar lomba membuat logo bertema "70 Tahun PBSI Berkarya Untuk Prestasi Bulutangkis Indonesia", dan berhadiah total Rp75 juta.

Sejak pertama kali lomba ini diumumkan melalui seluruh media sosial milik PBSI pada 19 April lalu berakhir pada 28 April, tak disangka peserta yang ikut mencapai 650 orang dengan karya sebanyak 730 buah.

"Dalam ulang tahun ke-70 ini, PBSI pertama kalinya menyelenggarakan sayembara logo, dan luar biasa, hanya dalam sembilan hari karyanya mencapai 730 logo," kata Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna.

"Semua ini menunjukkan bahwa antusiasme masyarakat terhadap bulutangkis sangat tinggi. Olahraga ini dicintai oleh semua kalangan, bukan hanya dari keikutsertaan permainan atau pelatihan, tapi juga hal-hal seperti ini (lomba design logo)," ujarnya.

Dari total 730 logo yang terkumpul, dewan juri, termasuk Agung turut memilih 12 karya terbaik dengan rincian satu pemenang, satu terbaik kedua kedua, dan 10 terbaik ketiga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%