Juara di Spain Masters 2021, Putri KW Langsung Bikin Netizen Geger dan Terharu

Senin, 24 Mei 2021 11:46 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani membuat haru netizen usai sukses menjadi juara di Spain Masters 2021, Minggu (23/05/21). Copyright: © Badminton Indonesia
Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani membuat haru netizen usai sukses menjadi juara di Spain Masters 2021, Minggu (23/05/21).

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Putri Kusuma Wardani membuat haru netizen usai sukses menjadi juara di Spain Masters 2021, Minggu (23/05/21).

Putri Kusuma Wardani atau yang biasa akrab disapa Putri KW sukses membuktikan diri sebagai salah satu calon bintang masa depan tunggal putri Indonesia, karena mampu menyabet gelar juara di Spain Masters 2021 yang juga menjadi ajang pertamanya di level senior dan Super 300.

Putri KW sendiri menghadapi unggulan ketiga asal Denmark, Line Christophersen dan berhasil menang meyakinkan dua gim saja di babak final yang berlangsung di Palacio Carolina Marin, Huelva, Spanyol.

Pebulutangkis muda berusia 18 tahun itu mampu membuat Line Christophersen kelimpungan sehigga lawannya melakukan serangkaian kesalahan, hingga akhirnya Putri KW menang dengan skor 21-15 dan 21-10.

Kemenangan Putri KW pun langsung mengegerkan media sosial, dengan warganet merasa haru dan bangga atas pencapaian yang baru saja diraih oleh rekan senegara Ruselli Hartawan ini.

Pasalnya, selain menjadi gelar pertamanya di level senior, gelar Spain Masters 2021 juga menyudahi penantian tunggal putri Indonesia untuk kembali meraih gelar setelah terakhir kali di Thailand Masters 2019 oleh Fitriani.