Pramudya/Yeremia Juara Spain Masters: Kado Ultah dan Pemantik Semangat

Senin, 24 Mei 2021 15:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Copyright: © djarumbadminton
Ganda putra muda Indonesia, Pramudya Kusumawardana dan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

INDOSPORT.COM - Indonesia patut berbangga dengan sektor ganda putra karena berhasil mengirimkan dua wakilnya ke final Spain Masters 2021, Minggu (23/5/21).

All Indonesian Final ganda putra di ajang bulutangkis Spain Masters 2021 akhirnya dimenangi Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pramudya/Yeremia yang bersua M. Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, akhirnya menang via babak rubber, dan skor akhir cukup tipis, 21-15, 18-21, 21-14.

"Pertandingan berlangsung ramai, sampai tiga game. Kami semua saling mengeluarkan kemampuan terbaik. Hari ini kami merasa lebih siap saja dari mereka," kata Pramudya.

"Kami sudah sama-sama tahu kelebihan dan kelemahan masing-masing jadi tadi mainnya seru. Di game pertama kami mengendalikan permainan, terus menginisiatif serangan," cetusnya.

Kemenangan ini punya arti sangat penting bagi keduanya. Bagi Yeremia ini adalah kado terindah untuk sang ayah, Timmy Rambitan, yang berulang tahun pada 20 Mei kemarin.

"Puji Tuhan, saya bisa mewujudkan mimpi memberikan gelar juara untuk kado ulang tahun Papa. Ini juga berkat dari latihan tambahan-tambahan saya dengan Pram sebelum berangkat," ungkap Yeremia.

"Kemenangan ini sangat berarti buat saya. Saya sempat berpikir kalau saya sudah stuck karena belum mempunyai gelar juara sejak naik ke level senior. Ternyata bukan stuck, tapi berproses," tambah Pramudya lagi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%