Ratu Bulutangkis Malaysia Angkat Suara Soal Suaminya yang Disebut Mirip Legenda China

Jumat, 4 Juni 2021 21:05 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© instagram.com/janicewoon
Ratu bulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei atau yang akrab disapa Janice Woon angkat suara soal suaminya yang disebut mirip dengan legenda China, Cai Yun. Copyright: © instagram.com/janicewoon
Ratu bulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei atau yang akrab disapa Janice Woon angkat suara soal suaminya yang disebut mirip dengan legenda China, Cai Yun.

INDOSPORT.COM - Ratu bulutangkis Malaysia, Woon Khe Wei atau yang akrab disapa Janice Woon angkat suara soal suaminya yang disebut mirip dengan legenda China, Cai Yun.

Janice Woon baru membagikan kabar bahagia itu pada Sabtu (29/05/21) melalui postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Janice Woon tampak berbahagia dengan sang suami tercinta.

Janice terlihat cantik menggunakan wedding dress berwarna nude. Sedangkan pujaan hatinya gagah dalam balutan setelan jas warna hitam.

Canda tawa dan kebahagiaan dari anggota keluarga mengiringi prosesi pernikahan mereka. Meski demikian, Janice Woon sengaja untuk tidak mengundang banyak orang. Pasalnya pemerintah Malaysia masih menerapkan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona.

Ratu bulutangkis Malaysia yang pensiun pada 2018 mengakui kalau dirinya beruntung bisa melakukan upacara sederhana di kuil Thean Hou, dan meminta maaf karena hanya bisa mengundang sedikit orang.

“Kami beruntung bisa menyelesaikan pendaftaran kami tepat sebelum penguncian penuh! Ini adalah upacara sederhana yang disaksikan oleh anggota keluarga dekat kami. Kami tidak mengundang kerabat dan teman karena MCO saat ini, tetapi itu sama bermaknanya," kata Khe Wei dikutip dari situs The Star.

"Untuk resepsi pernikahan kami, kami berencana untuk mengadakannya mungkin pada akhir tahun, tetapi itu semua tergantung pada situasi Covid-19," tambah eks pebulutangkis yang pernah menduduki peringkat 9 dunia karir terbaik bersama Vivian Hoo.