Kronologi Meninggalnya Markis Kido Menurut Candra Wijaya

Senin, 14 Juni 2021 22:58 WIB
Editor: Coro Mountana
© LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Kronologi Meninggalnya Markis Kido Menurut Candra Wijaya Copyright: © LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Kronologi Meninggalnya Markis Kido Menurut Candra Wijaya

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Candra Wijaya menceritakan bagaimana kronologi atas meninggalnya Markis Kido.

Dunia bulutangkis Indonesia tengah dihadapkan pada sebuah kabar duka yang datang dari Markis Kido. Berdasarkan cuitan eks pebulutangkis tanah air, Yuni Kartika, diketahui kalau Markis Kido telah meninggal dunia pada Senin (14/06/21) malam WIB.

“Breaking News!! telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik tanah air Markis Kido. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido,” tulis Yuni Kartika.

Candra Wijaya menceritakan bagaimana kronologi meninggalnya Markis Kido. Jadi ternyata Markis Kido meninggal dunia saat sedang bermain bulutangkis.

“Kebetulan saya tadi bareng ketemu atau biasa main tiap Senin di GOR Petrolin, Kido baru main 1/2 set, pas pindah tempat 15-8, tiba-tiba saya lihat sudah jatuh nga normal ke depan, mulai nga sadar dan ngorok,” tulis Candra Wijaya yang kemudian pesannya diteruskan oleh Yuni Kartika.

“Kami sudah berusaha sekuat tenaga di lapangan dan langsung kita naikan mobil dan sekarang saya masih di RS Omni, Alam Sutera. Selamat jalan Bro,” lanjutnya.

Dugaan sementara, Markis Kido meninggal dunia akibat serangan jantung. Meninggalnya Markis Kido jelas membuat pecinta bulutangkis Indonesia berduka.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%