Kaget Markis Kido Wafat, Tontowi Ahmad: Belum Lama Ini Saya Main Bareng

Selasa, 15 Juni 2021 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Markis Kido, Pahlawan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade yang Meninggal Dunia Copyright: © LAURENT FIEVET/AFP via Getty Images
Markis Kido, Pahlawan Bulutangkis Indonesia di Olimpiade yang Meninggal Dunia

INDOSPORT.COM - Dunia olahraga tengah berduka. Mantan pebulutangkis nasional Indonesia, Markis Kido, meninggal dunia di Alam Sutera pada Senin (14/6/21) semalam.

Menurut saksi mata, Markis Kido tiba-tiba terjatuh di lapangan dan tidak sadarkan diri saat baru bermain setengah game. Kala itu, waktu menunjukkan sekitar pukul 18.30 WIB.

Setelah dilarikan ke Rumah Sakit Omni Alam Sutera, Markis Kido dinyatakan sudah dalam kondisi henti nafas. Dia berpulang akibat serangan jantung dalam usia cukup muda, 36 tahun.

Kabar ini menyebar cukup cepat di kalangan pebulutangkis nasional, termasuk mantan pemain ganda campuran, Tontowi Ahmad yang langsung menuju Rumah Sakit Omni begitu mendengar kabar duka tersebut.

"Saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk senior, panutan, juga legenda bulutangkis Indonesia, Markis Kido," ungkap Tontowi Ahmad, Senin (14/6/21).

"Mudah-mudahan amal dan perbuatan Markis Kido diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%