Ucapan Duka Mendalam Hendra Setiawan untuk Markis Kido

Selasa, 15 Juni 2021 00:26 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Getty Images
Markis Kido/Hendra Setiawan saat mendapat medali emas Olimpiade Beijing 2008. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Markis Kido/Hendra Setiawan saat mendapat medali emas Olimpiade Beijing 2008.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan ikut mengucapkan duka mendalam untuk Markis Kido.

Dunia bulutangkis Indonesia tengah dihadapkan pada sebuah kabar duka yang datang dari Markis Kido. Berdasarkan cuitan eks pebulutangkis tanah air, Yuni Kartika, diketahui kalau Markis Kido telah meninggal dunia pada Senin (14/06/21) malam WIB.

“Breaking News!! telah meninggal dunia salah satu pebulutangkis terbaik tanah air Markis Kido. Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi Tuhan YME!! Amin. Selamat jalan Markis Kido,” tulis Yuni Kartika.

Kabar duka tersebut pun akhirnya sampai ke Hendra Setiawan yang merupakan eks rekan duetnya di ganda putra. Melalui akun Instagram-nya, Hendra Setiawan tak bisa menyembunyikan kesedihannya dengan mengucapkan duka mendalam untuk Markis Kido.

“Ikut berduka cita yang sangat mendalam buat salah satu partner terbaik saya dalam suka maupun duka.. Dia adalah salah satu pemain yang luar biasa dan sangat bertalenta..,” begitu cuitan Hendra Setiawan.

“Saya ingin mengucapkan banyak terimakasih karena sudah menjadi partner yang sangat baik buat saya dalam waktu menang ataupun kalah.. terimakasih sudah berpartner mulai dari nol dan berjuang bersama selama 14 tahun,” lanjutnya.

Hendra Setiawan dan Markis Kido memang merupakan salah satu ganda putra terbaik yang pernah dimiliki oleh Indonesia. Tentu, kehebatan itu tak akan bisa terjalin kalau tak ada kerjasama yang baik antara Markis Kido dengan Hendra Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%