Pelatih Indonesia Beberkan Keuntungan Anak Asuhnya Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 19 Juni 2021 19:12 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© NEW STRAITS TIMES
Pelatih asal Indonesia, Hendrawan, membeberkan keuntungan yang dimiliki oleh anak asuhnya, Lee Zii Jia, menjelang keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NEW STRAITS TIMES
Pelatih asal Indonesia, Hendrawan, membeberkan keuntungan yang dimiliki oleh anak asuhnya, Lee Zii Jia, menjelang keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Indonesia, Hendrawan, membeberkan keuntungan yang dimiliki oleh anak asuhnya, Lee Zii Jia, menjelang keikutsertaannya di Olimpiade Tokyo 2020.

Diakui oleh pelatih Kepala tunggal putra Malaysia, Hendrawan, sejak pandemi Covid-19, ia harus mati-matia menjaga semangat seluruh anak asuhnya, terkhusus Lee Zii Jia yang akan berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Dituturkan oleh pelatih asal Indonesia tersebut, kepelatihan berbasis karantina yang diterapkan di Malaysia memberikan keuntungan serta kerugian untuk jawara All England 2021, Lee Zii Jia.

“Sebenarnya ini adalah tantangan besar. Bukan hanya untuk staf pelatih tetapi juga para pemain yang menuju Olimpiade. Jika Anda melihat Zii Jia, dia memulai musim ini dengan sangat buruk di Thailand," kata Hendrawan dikutip dari media New Strait Times.

Tetapi pelatih asal Indonesia itu bersyukur karena Lee ZIi Jia akhirnya menyadari kesalahannya dengan cepat dan tampil begitu luar biasa di All England 2021, dan bahkan menjadi juara di sana. Hendrawan berujar hal itu menjadi moral yang cukup baik untuk bintang Malaysia di Olimpiade Tokyo 2020.

"Departemen tunggal putra berada di bawah banyak tekanan. Untungnya, Zii Jia menyadari ini dengan cepat dan melakukannya dengan baik di Eropa. Dia juga memenangkan All England, yang merupakan pendorong moral yang besar untuk dia menuju ke Olimpiade," ujarnya menambahkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%