Gagal Lolos ke Olimpiade, Begini Curhatan Gloria Emmanuelle Widjaja

Senin, 21 Juni 2021 13:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria E. Widjaja curhat soal kegagalannya bersama Hafiz Faizal lolos ke Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria E. Widjaja curhat soal kegagalannya bersama Hafiz Faizal lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria E. Widjaja curhat soal kegagalannya bersama Hafiz Faizal lolos ke Olimpiade Tokyo 2020.

Keputusan Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) menyudahi kualifikasi Olimpiade Tokyo 2020 dengan menunda sejumlah turnamen, serta memasukkan poin dari Kejuaraan Eropa membuat pebulutangkis Gloria E. Widjaja bbersama rekannya, Hafiz Faizal, terpaksa harus merelakan tiket untuk tampil di pesta olahraga akbar empat tahunan tersebut.

Sebab, posisi pasangan Hafiz/Gloria tergeser oleh pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith yang menjadi runner-up di Kejuaraan Eropa 2021. Sebelumnya, pebulutangkis ganda campuran Indonesia tersebut sudah mengaku legowo dengan kenyataan bahwa ia dan Hafiz Faizal tak bisa tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya legowo dan berbesar hati menerima keputusan ini. Saya sudah ikhlas karena mungkin memang belum rezekinya main di Olimpiade Tokyo. Ke depan saya akan terus semangat berlatih," ujar Gloria Widjaja dikutip dari situs resmi PBSI.

Belum lama ini pada Minggu (20/06/21), Gloria Widjaja pun mencurahkan seluruh isi hatinya melalui sosial media miliknya dengan memposting foto bersama Hafiz Faizal yang sepertinya baru selesai latihan di Pelatnas Cipayung.

"Mungkin kalau semua sudah tahu bagaimana perjuanganku bersama Hafiz untuk bisa lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 pada 2021. Ya, walaupun akhirnya kami tidak bisa ikut di even besar tersebut dan hanya bisa tampil di simulasi, setidaknya kami sudah berjuang untuk bisa sampai ke titik tersebut," tulis Gloria.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%