Marcus/Kevin Belum Puas dengan Persiapannya Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Jumat, 25 Juni 2021 07:04 WIB
Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pasangan ganda putera Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat bertanding di Yonex All England 2021.

INDOSPORT.COM - PBSI terus mempersiapkan para atlet bulutangkisnya yang akan turun di ajang Olimpiade Tokyo 2020, dengan menggelar simulasi pertandingan di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur.

Salah satunya adalah pasangan gandang putra terbaik Indonesia dan dunia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang melakukan simulasi melawan jawara Spain Master 2021.

Yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan pada Kamis (24/06/21) kemarin.Pertandingan berlangsung sengit dan ketat, mengingat kedua lawan merupakan jawara turnamen.

Namun pada akhirnya pengalaman berbicara, dengan Marcus/Kevin berhasil keluar sebagai pemenangan dengan permainan rubber game 18-21, 21-14, 21-16.

Penampilan kompetitif yang diperlihatkan oleh pasangan Pramudya/Yeremia membuat Marcus Gideon terkejut, mengingat mereka jarang bertanding karena pandemi Covid-19.

"Hari ini lawan bermain cukup bagus ya, di gim pertama kami kalah start dan mereka lebih nothing to lose mainnya. Kami juga masih mencari-cari pola permainan sedangkan mereka bisa langsung in," kata Kevin Sanjaya usai pertandingan dikutip dari laman resmi PBSI.

"Kami kaget juga, tidak menyangka mereka main cepat juga sejak awal tapi beruntung kami bisa menyesuaikan," Marcus menimpali.

"Memang kita tidak bertanding cukup lama tapi kita di latihan konsisten dan selalu maksimal jadi kecepatannya masih bisa mengikuti lah," sambung Marcus.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%