Pesan Maria Kristin untuk Gregoria Mariska Jelang Olimpiade Tokyo 2020

Senin, 28 Juni 2021 21:33 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Badminton Indonesia
Gregoria Mariska tunggal putri Indonesia Copyright: © Badminton Indonesia
Gregoria Mariska tunggal putri Indonesia

INDOSPORT.COM – Pemenang medali Olimpiade, Maria Kristin Yulianti memberikan wejangan untuk Gregoria Mariska Tunjung jelang Olimpiade Tokyo 2020.

Maria Kristin hadir sebagai bintang tamu dalam acara ‘TekTokan Ala Butet’ di kanal YouTube PB Djarum yang dipandu oleh legenda ganda campuran, Liliyana Natsir.

Berbagai topik seperti mengenang perjuangan menjadi pebulutangkis top di mulai dari PB Djarum hingga Pelatnas, mengikuti sejumlah turnamen, bernostalgia lainnya maupun pendapatnya tentang pebulutangkis tunggal putri saat ini pun di bahas.

Salah satunya ialah wejangan atau pesan untuk Gregoria Mariska yang menjadi salah satu dari tujuh wakil atlet bulutangkis yang akan tampil di Olimpiade Tokyo 2020.

Gregoria diketahui menjadi satu-satunya pemain tunggal putri Indonesia di pesta olahraga terakbar yang berlangsung pada 23 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

Maria Kristin pun memberikan masukan kepada Gregoria berdasarkan pengalamannya saat meraih medali perunggu di Olimpiade Beijing 2008, di mana ia juga menjadi tunggal putri terakhir yang menyabet medali di ajang sekelas olimpiade.

Menurut Maria Kristin, Gregoria Mariska harus memiliki motivasi saat berjuang di Olimpiade Tokyo 2020, namun hal tersebut tak usah dijadikan beban dan bermain santai namun tetap fokus saja.