Hati-hati Indonesia, Kento Momota Ancam Bantai Semua Lawannya di Olimpiade

Selasa, 13 Juli 2021 08:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis asal Jepang, Kento Momota.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Jepang, Kento Momota menebar psywar untuk semua rivalnya di Olimpiade Tokyo 2020.

Kento Momota menjadi unggulan pertama di sektor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung pada 24 Juli hingga 8 Agustus 2021 mendatang.

Tunggal putra peringkat satu dunia itu bakal tampil di Olimpiade dengan membawa ambisi besar setelah hampir setahun jarang bertanding karena berbagai hal.

Tak hanya itu, Momota selaku wakil tuan rumah menargetkan menyabet medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, dan mengatakan tujuannya ialah untuk menang dan mengalahkan semua lawannya.

“Tujuan saya adalah memenangkan dan meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020, jadi saya ingin mengalahkan mereka semua (para rivalnya),” kata Kento Momota, dilansir dari Aiyuke.

Selain untuk mengharumkan negaranya, ambisinya tersebut juga merupakan bentuk balas budi kepada semua pihak yang selalu mendukungnya baik suka maupun duka.

Kenton Momota sebelumnya diterpa berbagai musibah. Dimulai dari kegagalannya tampil di Olimpiade Rio 2016 karena terlibat skandar judi.

Kemudian kecelakaan yang dialaminya pada awal tahun 2020 yang menyebabkan dirinya absen selama setahun untuk menjalani rehabilitasi, serta terpapar Covid-19 pada awal tahun ini.