Pertarungan Panas Indonesia vs Malaysia di Olimpiade 2020 Dimulai 24 Juli

Jumat, 16 Juli 2021 13:46 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polli/Apriyani Rahayu, siap bertanding di Olimpiade Tokyo 2020, yang akan di selenggarakan pada 23 Juli - 8 Agustus nanti. Greysia/Apriyani akan langsung bertemu wakil dari Malaysia.

Greysia/Apriyani berada dalam Grup A bersama pasangan Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia) Chloe Birch/Lauren Smith (Britania Raya).

Kontingen Indonesia akan membuka kampanye Olimpiade 2020 pada 24 Juli mendatang dengan melawan ganda putri  Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean, pukul 8 pagi waktu setempat.

Sementara itu, ganda putra Marcus Fernaldi/Kevin Sanjaya akan bertading dihari yang sama melawan Lee Yang/Wng Chi-lin (Chinese Taipei) pada pukul 12.20. Ganda campuran Preveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti juga beraksi, melawan pasangan Yuta Watanabe/Arisa Higashino di Grup D.

Kemudian pada hari yan sama, duo ganda putra Malaysia,  Aaron Chia/Soh Wooi Yik memulai pertandingan pembuka Grup D di sesi kedua melawan pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae.

Bintang tunggal putra, Lee Zii Jia membuka kampanye Grup M melawan Artem Pochtarov dari Ukraina pada hari yang sama, diikuti oleh Chow-Lee melawan unggulan teratas Jepang Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.