Tetap Kalem Hadapi Olimpiade Tokyo 2020, Hendra/Ahsan Bikin BWF Kagum

Minggu, 18 Juli 2021 15:39 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

INDOSPORT.COM – Ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membuat kagum Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) karena menyikapi Olimpiade Tokyo dengan sikap tenang.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan merupakan contoh nyata pasangan ganda putra yang paling matang di dunia, terlepas dari posisi mereka di peringkat nomor dua dunia.

Sejak dipersatukan kembali, Hendra/Ahsan seolah-olah menemukan kejaiban mereka. Mereka bersama-sama memenangkan tiga gelar juara dunia, dan kini hendak bersiap menuju Olimpiade Tokyo 2020.

Di dalam artikel media BWF yang rilis hari Sabtu (17/07/21), federasi teratas di dunia ini menyebutkan bahwa Hendra/Ahsan akan tampaknya akan bermain bebas dari tekanan yang menganggu mereka di Olimpiade terakhir mereka.

Dengan Olimpiade Tokyo menjadi kedua kalinya mereka bermain sebagai pasangan, BWF juga mengklaim Hendra/Ahsan tak perlu lagi membuktikan apa-apa lagi dan tidak boleh terlalu khawatir tentang apa yang ada di depan.

BWF kemudian menyoroti bagaimana sikap tenang Hendra/Ahsan di dalam mempersiapkan Olimpiade Tokyo 2020 mengingat mereka bukan lagi harapan satu-satunya Indonesia memenangkan medali di nomor ganda putra.

“Sekarang, kami lebih santai. Indonesia memiliki dua pasangan di ganda putra dan dengan itu, tentu saja mempengaruhi kondisi psikologis kita. Memiliki dua pasangan jauh lebih baik daripada hanya memiliki satu yang bersaing di Olimpiade,” kata Hendra Setiawan saat diwawancarai Badminton Unlimited.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%