Termasuk Judika, Musisi Tanah Air Beri Dukungan Wakil Bulutangkis di Olimpiade Tokyo

Senin, 19 Juli 2021 17:52 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Instagram @badminton.ina
Kontingen bulutangkis Indonesia berangkat ke Olimpiade Tokyo. Copyright: © Instagram @badminton.ina
Kontingen bulutangkis Indonesia berangkat ke Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM – Sejumlah musisi tanah air, termasuk Judika, memberi dukungan kepada para pebulutangkis Indonesia yang akan berjuang di  Olimpiade Tokyo 2020.

Menjelang Olimpiade Tokyo 2021, Tim Merah Putih pun mendapatkan dukungan dari sejumlah musisi kondang di tanah air. Di antara Ari Lasso, Once Mekel, Judika, Fadly dan Ade Govinda.

Dukungan ini diungkapkan kelima musisi ini melalui video yang dibagikan oleh Persatuan Bulutangkis Indonesia di akun Instagram pada hari Senin (19/07/21).

Diawali dengan Ari Lasso yang berharap Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dan rekan-rekannya bisa mempertahankan tradisi medali emas demi mengharumkan Indonesia yang sedang dilanda pandemi saat ini.

“Saya Ari Lasso selamat bertanding selama bejruang untuk atlet-atlet andalan kita di Olimpiade Tokyo, mudah-mudahan dan saya yakin bisa mempertahankan tradisi gold medalnya karena prestasi tinggi yang kalian raih akan sangat berguna bagi situasi bangsa kita yang sekarang ini menghadapi pandemi,” tutur Ari Lasso.

Kedua, mantan vokalis Dewa 19 yang kini memilih bersolo karier, Once Mekel, juga berharap tradisi medali emas bisa dipertahankan tim bulutangkis Indonesia.

“Selamat bertanding selama berjuang untuk rekanrekan atlet di tim bultang Indonesia di Olimpiade . semoga membawa kemenangan, kebanggaan buat Indonesia dan meneruskan tradisi emas buat Indonesia. Harumkan Indonesia Harumkan merah putih,” ujar Once.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina)

Ketiga, jebolan Indonesian Idol yang terkenal dengan suara emasnya, yakni Judika, mendoakan agar tim bulutangkis Indonesia sukses dan sehat selalu selama di Olimpiade Tokyo.

“Saya Judika. Selamat berjuang buat semuanya atlet bulutangkis Indonesia yang bertanding dan berjuang di Olimpiade Tokyo. Semoga membawa hasil yang terbaik Indonesia bisa harum namanya, sehat terus, selamat berjuang, jadilah pemenang, harumkan nama bangsa Indonesia,” kata Judika.

Dukungan serupa juga disampaikan oleh vokalis band Govinda, Ade, dan vokalis band Padi, Fadly.