Kalah di Olimpiade Tokyo, Wakil Hungaria Sebut Anthony Ginting Pemain yang Gila

Minggu, 25 Juli 2021 18:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand) di Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia) vs Kunlavut Vitidsarn (Thailand) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Hungaria, Gergely Krausz, mengakui permainan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sangat bagus di Olimpiade Tokyo. Dia pun tak segan-segan menyebut Ginting pemain yang gila.

Seperti diketahui, Anthony Ginting berhasil menang di laga pertama Grup J Olimpiade Tokyo 2020, Minggu (25/07/21). Dia mengalahkan Gergely Krausz dua set langsung dengan skor 21-13 dan 21-8.

Gregely Krausz, pebulutangkis yang berperingkat 97 dunia itu, mengaku tak menyangka bisa berhadapan dengan pemain top sekelas Ginting. Apalagi ini merupakan kali pertama dia tampil di Olimpiade mewakili negaranya.

Alih-alih menyesal dengan kekalahannya di laga perdana OlimpiadeTokyo, Krausz justru memuji lawannya yang berperingkat 5 dunia ini.

“Ini momen yang bagus. Saya merupakan pemain bulu tangkis pria Hungaria pertama di Olimpiade, sangat menyenangkan bermain di sini melawan orang-orang top ini,” ujar Krausz, dilansir dari Badminton Europe.

“Terutama Ginting. Dia pemain bagus yang gila. Saya tidak bisa mengangkat bola dengan benar, maka saya tidak bisa menang,” lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
16%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
36%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
16%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%