Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: Praveen/Melati Hadapi Ganda Campuran Nomor 1 Dunia

Rabu, 28 Juli 2021 05:57 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
© Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pertandingan antara Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (Thailand) vs Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (Indonesia) di Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade 2020 pada Rabu (28/07/21) pagi WIB, di mana pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan menghadapi ganda campuran nomor satu dunia.

Mulai pukul 07:40 WIB nanti, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis akan kembali berlanjut.

Di laga pembuka sesi pagi, ada duel antara tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung kontra wakil dari Belgia, Lianne Tan.

Kemenangan akan menjadi hal yang sangat diperlukan oleh Gregoria demi menjamin keberhasilannya melaju ke babap perempat final bulutangkis tunggal putri Olimpiade 2020.

Gregoria sendiri akan menghadapi Lianne Tan, sosok pebulutangkis yang diketahui masih memiliki darah keturunan Indonesia.

Ia diketahui mempunyai darah keturunan China-Indonesia dari sang ayah dan memiliki seorang kakak laki-laki bernama Yuhan Tan, yang juga pernah berkecimpung sebagai pebulutangkis.

Selain Gregoria vs Lianne Tan, sesi pagi bulutangkis Olimpiade 2020 juga akan menghadirkan partai perempat final yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta tepok bulu di tanah air.

Partai tersebut adalah laga ganda campuran antara Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kontra unggulan pertama sekaligus ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Haqiong.

Pertandingan sengit yang menetukan antara Praveen/Melati vs Zheng/Huang itu akan mulai dilangsungkan pada pukul 08.20 WIB.