Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Jojo Gagal Susul Ginting ke Perempat Final

Kamis, 29 Juli 2021 18:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Alexander NEMENOV
Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jojo Gagal Susul Ginting ke Perempat Final. Copyright: © Alexander NEMENOV
Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020: Jojo Gagal Susul Ginting ke Perempat Final.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan babak 16 besar bulutangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Jonatan Christie vs wakil China, Shi Yuqi.

Pertandingan bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 antara Jonatan Christie melawan Shi Yuqi baru saja selesai tersaji di Musashino Forest Sports Plaza, Kamis (29/07/21) malam WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Jonatan Christie harus menelan pil pahit karena kalah dua set langsung dari Shi Yuqi dengan skor 11-21 dan 9-21.

Hasil itu membuat pebulutangkis yang akrab disapa Jojo gagal menyusul langkah wakil Indonesia lainnya yaitu Anthony Ginting ke perempat final Olimpiade Tokyo.

Jalannya Set Pertama:

Pada set pertana, Jojo yang sempat unggul 4-2 di menit-menit awal harus berjibaku menahan gempuran dari wakil China. Pebulutangkis peringkat tujuh dunia itu harus tertinggal sementara 4-11 di interval game pertama.

Seusai jeda, Jojo perlahan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, permainan gemilang dari Shi Yuqi membuat Jojo harus menyerah 21-11 di set pertama.