Link Live Streaming Bulutangkis Olimpiade 2020: 3 Wakil Indonesia Berlaga

Sabtu, 31 Juli 2021 06:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© NOC Indonesia
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ganda putri Indonesia. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ganda putri Indonesia.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming cabang olahraga (cabor) bulutangkis Olimpiade 2020 pada Sabtu (31/07/21) pagi WIB, di mana ada dua wakil Indonesia yang akan bertanding.

Mulai pukul 07.50 WIB nanti, perjuangan wakil Indonesia di Olimpiade 2020 cabor bulutangkis akan kembali berlanjut.

Akan ada dua partai dari Indonesia di bulutangkis Olimpiade 2020 sesi pagi ini. Pertandingan pertama adalah partai ganda putri, sementara pertandingan kedua adalah partai tunggal putra.

Di laga pembuka sesi pagi pukul 07.50 WIB, ada duel antara ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu kontra wakil dari Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Kemenangan akan menjadi hal yang sangat diperlukan oleh Greysia/Apriyani demi menjamin keberhasilannya melaju ke partai final bulutangkis ganda putri Olimpiade 2020.

Greysia/Apriyani sendiri telah memecahkan rekor sebagai ganda putri pertama Indonesia yang tampil di babak semi final Olimpiade sejak bulutangkis resmi menjadi cabor tahun 1992 silam.

Jika ia mampu melaju ke partai final, maka catatan rekornya bakal bertambah menjadi ganda putri Indonesia pertama yang melaju ke partai puncak Olimpiade.

Selain Greysia/Apriyani vs Lee/Shin, sesi pagi bulutangkis Olimpiade 2020 juga akan menghadirkan partai perempat final yang telah ditunggu-tunggu oleh banyak pecinta tepok bulu tanah air.

Partai tersebut adalah laga perempat final tunggal putra antara Anthony Sinisuka Ginting kontra andalan Denmark ranking 3 dunia, Anders Antonsen.

Pertandingan sengit penentuan Ginting vs Antonsen itu dijadwalkan bakal dimulai pukul 10.20 WIB. Kemenangan akan membuat Ginting meneruskan langkahnya ke babak semi final untuk berhadapan dengan pemenang duel Chen Long (China) vs Chou Tien Chen (Taipei).