Isyaratkan Pensiun dari Olimpiade, Hendra Setiawan Didukung Sang Istri

Senin, 2 Agustus 2021 10:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© instagram.com/hendrasansan
Sandiani Arief bersama suaminya, Hendra Setiawan, dan ketiga anaknya. Copyright: © instagram.com/hendrasansan
Sandiani Arief bersama suaminya, Hendra Setiawan, dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM – Hendra Setiawan mendapat  pembelaan dari istirnya, Sandiani Arief, setelah mengisyaratkan bahwa Tokyo 2020 akan menjadi yang terakhir untuk perjalanannya di Olimpiade.

Seperti diketahui, Hendra Setiawan membaut rekan-rekan, rivak dan netizen patah hati saat berpamitan usai Olimpiade Tokyo 2020.

Dalam postingan Instagram-nya hari ini, Minggu (01/08/21), Hendra memamerkan fotonya ketika berpose di depan logo Olimpiade.

Ia kemudian menuliskan ucapan perpisahan dan mengisyaratkan bahwa Tokyo 2020 akan menjadi Olimpiade terakhirnya. Ini mengindikasikan bahwa Hendra mungkin tak akan tampil di edisi Paris 2024.

Salah seorang netizen menanggapi postingan Hendra Setiawan ini dengan menyebut sang pemain akan nge-prank atau membuat tipuan seperti yang pernah dilakukan saat Olimpiade Rio 2016.

Netizen itu mengunggah dua postingan Hendra Setiawan dengan pose dan kalimat yang sama, ketika tampil di edisi Rio dan saat tampil di Tokyo.

“Ko jeng jangan ngeprank lagi dong. Yuk masih bisa Paris 2024,” tulis akun bernama @tiaraabd_, dengan menandai akun Hendra Setiawan dan istrinya.

Jawaban Istri saat Hendra/Ahsan sebut Olimpiade Tokto terakhir. Copyright: Instastory@sansan_sanJawaban Istri saat Hendra/Ahsan sebut Olimpiade Tokto terakhir.

Sandiani Arief kemudian mengunggah postingan netizen tersebut ke Instagram Story-nya sendiri dengan menambahkan pernyataan bahwa kali ini Hendra Setiawan benar-benar akan pensiun.

“Terlalu tidak kreatif, captionnya aja cope-paste dikit Hahaha… yang kali ini over beneran guys,” tulis Sandiani Arief.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%