Bangga, Mantan Pasangan di Piala Uber 2008 Ucapkan Selamat ke Greysia Polii

Rabu, 4 Agustus 2021 10:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Badminton Indonesia
Jo Novita dan Greysia Polii. Copyright: © Badminton Indonesia
Jo Novita dan Greysia Polii.

INDOSPORT.COM - Euforia keberhasilan pasangan ganda putri Indonesia, Gresyia Polii/Apriyani Rahayu, menyabet medali emas di Olimpiade 2020 tampaknya masih berlanjut.

Banyak pihak yang memberikan selamat atas kesuksesan keduanya di ajang empat tahunan tersebut, tak terkecuali mantan partner Greysia Polii, Jo Novita.

Seperti diketahui Jo Novita merupakan salah satu pasangan Greysia Polii saat masih belia. Mereka pernah bahu-membahu di Piala Uber 2008, meski akhirnya menelan kekecewaan akibat kalah dari China di final.

Kepada awak INDOSPORT, Jo Novita memberikan selamat atas prestasi eks partnernya tersebut usai mampu menekuk wakil China, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, dua set langsung (21-19, 21-15) di final Olimpiade 2020.

"Pertama saya ucapkan selamat ya buat Greysia dan Apriyani yang sukses meraih emas di olimpiade kali ini, serta melengkapi semua nomor untuk Indonesia," kata Jo Novita via DM Instagram, Selasa (3/8/21).

"Sangat bangga atas penampilan keduanya. Mereka menampilkan performa terbaik. Bangga lah pokoknya", ujar wanita berusia 39 tahun itu.

Saat ditanyai soal kesan-kesan saat berpasangan dengan Greysia Polii, Jo menuturkan sangat kagum dengan sang pemain. Sebab, Greys memiliki kepribadian yang ceria, semangat, dan pantang menyerah.

"Saat saya berpasangan dengan Greysia, saya melihat anak ini memang punya kemauan yang sangat keras, tangguh dan miliki jiwa pemenang," cetusnya.

"Saat di latihan, di lapangan sama seperti aktivitas di luar. Orangnya ceria, semangat tidak pernah menyerah. Jadi, siapa pun yang berpartner dengan dia pasti kesannya pasti luar biasa bagus", tambah Jo Novita.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%