Keren! Greysia/Apriyani Dapat Akses Diamond Free Fire Gratis Seumur Hidup

Kamis, 5 Agustus 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu, peraih mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

INDOSPORT.COM - Game eSports Garena Free Fire turut memberikan apresiasi pada pasangan peraih medali emas Olimpiade 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Garena Free Fire memberikan akses kepada pebulutangkis ganda putri terbaik Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, untuk top up Diamond Free Fire gratis seumur hidup.

Kabar baik ini diumumkan oleh Garena Free Fire lewat media sosial mereka pada Rabu (4/8/21). Garena salut dengan Greysia/Apriyani yang bisa mengukir sejarah dan meraih medali emas di sektor ganda putri.

“Sebagai bentuk apresiasi dari Free Fire Indonesia, kami berikan Diamond GRATIS SEUMUR HIDUP untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu,” tertulis dalam caption unggahan akun media sosial Garena.

"Terima kasih atas perjuangan dan semangat kalian yang menginspirasi seluruh pemuda-pemudi Indonesia untuk menorehkan sejarah lainnya, demi mengharumkan nama bangsa," lanjutnya.

Hadiah dan apresiasi ini cukup unik, karena Greysia Polii/Apriyani Rahayu sejatinya ialah pemain bulutangkis, bukanlah atlet eSports. 

Faktanya, cukup banyak pemain bulutangkis nasional yang gemar bermain game eSports, seperti Kevin Sanjaya di Mobile Legends, atau Jonatan Christie yang merupakan penggemar RRQ.

Sehingga, bukan tidak mungkin jika Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sesekali akan bermain game Free Fire, sekaligus menikmati akses top up Diamond gratis seumur hidup.