Kesan Greysia/Apriyani Ngobrol Langsung dengan Presiden Jokowi

Sabtu, 14 Agustus 2021 12:48 WIB
Penulis: Martini | Editor: Juni Adi
© Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo. Copyright: © Sekretariat Presiden
Presiden Jokowi menyerahkan bonus untuk peraih medali Olimpiade Tokyo.

INDOSPORT.COM - Pasangan pebulutangkis peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii/Apriyani Rahayu disambut oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jumat (14/08/21).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu mendapat apresiasi dari negara atas prestasi mereka, dan diganjar bonus senilai Rp5,5 miliar yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi.

Namun, sebelum acara penyerahan apresiasi tersebut, Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga sempat mengobrol santai dengan Jokowi, membahas soal perkembangan olahraga.

"Kami merasa bersyukur dan bangga bisa diterima Pak Presiden, kami tadi sempat diajak ke ruangannya, ngobrol berempat bareng Pak Menpora juga," ucap Greysia.

"Lumayan lama, ada 30 menit sebelum acara dimulai. Jadi itu sebuah momen yang tidak bisa terlupakan sebagai bentuk apresiasi untuk kami, kami sangat terharu," lanjutnya.

Bahkan, menurut Greysia Polii, pembawaan Presiden Joko Widodo sangat santai, hingga seperti ngobrol antara orang tua dan anak.

"Banyak hal tapi ngobrolnya santai, hal-hal ringan layaknya bapak dan anak. Silaturahmi saja. Beliau berkeinginan untuk benar-benar memajukan olahraga di Indonesia," tukasnya.