Banyak Pertandingan Batal Digelar, Gloria Widjaja Ungkap Kerinduan

Senin, 16 Agustus 2021 13:15 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia. Copyright: © Humas PBSI
Gloria Emanuelle WIdjaja, Atlet Ganda Campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, mengungkapkan rasa rindu bertanding setelah sejumlah turnamen dibatalkan.

Wabah virus corona yang masih terjadi di beberapa negara membuat sejumlah turnamen bulutangkis harus dibatalkan. Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) tercatat telah membatalkan turnamen Korea Open, Korea Masters, dan Macau Open.

Dari kabar teranyar diketahui bahwa Chinese Taipei Open yang sejatinya akan dilangsungkan pada 7-12 September 2021 juga batal digelar.

Rentetan pembatalan itu sontak jadi pukulan tersendiri bagi Gloria Emanuelle Widjaja. Pasalnya, dia sudah sangat rindu bertanding di lapangan.

Untuk mengungkapkan rasa rindunya, partner Hafiz Faizal itu mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram pada, Minggu (15/8/21).

Dalam postingan tersebut, Gloria Emanuelle Widjaja menunjukkan dua tampilan yang berbeda saat menggunakan baju santai dan jersey warna merah yang biasa digunakannya untuk bertanding. Gloria juga menyampaikan doa agar pandemi virus corona bisa segera berakhir.

"Akibat pertandingan cancel lagi, udah gatel banget mau pake jerseynya @liningindo. Semoga Covid ini segera gone. Semangat terus manteman dimnapun kalian berada. Banyak berdoa, berserah, dan stay healthy," tulis atlet bulutangkis asal Bekasi tersebut.

Sontak postingan tersebut langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari netizen. Banyak warganet yang memberikan semangat kepada Gloria Emanuelle Widjaja.