Ketiban Bonus Apartemen Mewah Usai Olimpiade, Greysia Polii Colek Sang Suami

Kamis, 19 Agustus 2021 11:57 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menerima apresiasi berupa apartemen mewah B Residence, Rabu (18/08/21).

Greysia Polii/Apriyani Rahayu meraih medali emas cabang olahraga bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo, sekaligus jadi orang pertama yang meraih medali di sektor ini.

Makanya, salah satu mantan atlet PB Djarum dan kini menjadi pengusaha properti, Lukas Buntoro, langsung mengapresiasi Greysia/Apriyani, serta pelatih ganda putri, Eng Hian, masing-masing satu unit apartemen mewah.

Greysia Polii menghadiri acara penyerahan hadiah tersebut bersama sang suami, Felix Djimin, dan menyambut antusias satu unit apartemen pemberian Lukas Buntoro ini.

Atlet berusia 34 tahun ini berucap syukur atas apresiasi yang diberikan kepadanya. Hal ini bisa menumbuhkan kepercayaan diri dan optimisme masa depan atlet Tanah Air.

"Pertandingan Olimpiade kemarin efeknya luar biasa bagi diri saya, dari sisi mental dan kepercayaan diri, karena saya mendapatkan banyak dukungan dari berbagai pihak, salah satunya Pak Lukas ini," ucap Greysia Polii.

"Terima kasih atas pemberian apartemennya, nanti suami saya (Felix Djimin) yang akan mengisi (furniture) nya,” cetus Greysia lagi sambil tertawa.

Senada dengan Greysia, Apriyani Rahayu mengaku ia tidak menyangka mendapatkan hadiah apartemen mewah. Apriyani berharap hadiah ini bermanfaat, khususnya bagi pihak keluarganya yang datang dari Sulawesi.

"Apartemen ini merupakan bonus untuk masa depan saya. Mudah-mudahan nanti bisa saya tinggali. Yang terpenting, kalau keluarga besar datang, saya tak perlu sewa hotel lagi," timpal Apriyani Rahayu.