Ajak Kaum Rebahan Body Goals, Pebulutangkis Gloria Emanuelle Bagikan Tips Sederhana

Selasa, 31 Agustus 2021 14:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Humas PBSI
Pebulutangkis putri Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja, membagikan tips agar kaum rebahan bisa tetap tampil seksi dan mendapat body goals. Copyright: © Humas PBSI
Pebulutangkis putri Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja, membagikan tips agar kaum rebahan bisa tetap tampil seksi dan mendapat body goals.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis putri Pelatnas PBSI, Gloria Emanuelle Widjaja bagikan tips agar kaum rebahan bisa tetap tampil seksi dan mendapatkan body goals. 

Ajakan  sekaligus sindiran positif untuk rajin berolahraga  itu diposting melalui instagram @ge_widjaja pada Sabtu (21/08/21).

Kaum rebahan, yuk gerak Yuk. Ad gerakan tipis2 nih buat weekend ini, biar makin sexy dan bodygoals. Bangun imun biar tetap fit,” tulis atlet spesialis ganda campuran ini.

Atlet yang berasal dari PB Djarum itu menggunakan gym ball sebagai media untuk melakukan tips work out sederhana. Gym ball biasanya digunakan untuk meningkatkan kekuatan dan fleksibilitas.

Banyak gerakan olahraga dengan gym ball yang sudah popular untuk dipraktikkan di rumah, termasuk dalam video yang dibagikan atlet kelahiran Bekasi, 28 Desember 1993 itu.

Juara Thailand Open 2018 itu memulai gerakan dengan Twice ball gym 4kg. Gerakan dalam dua set ini dilakukan sebanyak 10 ke kanan, 10 ke kiri dengan memantulkan ball gym ke dinding.

Disusul gerakan lower up lower up abdorminalis 10x 2 set. Gerakan sebaliknya yaitu leg rise 10x2 set. Untuk kedua gerakan terakhir, diulangi hingga 10 kali gerakan. Selengkapnya, video informatif untuk naikkan imun ini bisa dilihat dalam instagram Gloria berikut ini. 

Postingan ini sontak mendapatkan banyak like dari jumlah pengikut Gloria di Instagram. Tak hanya like, mereka memberikan komentar dan memuji atas tips yang dibagi oleh atlet bertinggi 182 cm ini.

Sayang, gue udah tuirrr, padahal semangat msh 25th. Pengen gerakan kayak gini, “komentar @mariasoe.property. Gloria pun membalas dengan komentar penyemangat.

msh bisaaa dnk….coba yg ringan2 dlu aj pk beban badan sndri...,”kata Gloria.

Wah bagussss kak Gee…jd tambah semanget buat olahraga,” komentar @lovelyyoke

Mantep, thx for sharing Kak Ge,” tulis @hanifmuhammad01.

Lalu apa saja kegiatan Gloria Emanuel WIdjaja di pelatnas? Apalagi belakangan ini, Gloria dan Hafiz Faizal batal tampil di Olimpiade Tokyo 2020 karena gagal berada di peringkat 8 besar BWF.