Balik ke Pelatnas, Greysia/Apriyani Langsung Syukuran Olimpiade Bareng Karyawan

Kamis, 2 September 2021 13:43 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© dok PBSI
Greysia/Apriyani Gelar Syukuran Emas Olimpiade Tokyo Bersama Karyawan PBSI Copyright: © dok PBSI
Greysia/Apriyani Gelar Syukuran Emas Olimpiade Tokyo Bersama Karyawan PBSI

INDOSPORT.COM – Greysia Polii dan Apriyani Rahayu baru saja pulang ke pelatnas, mereka langsung gelar acara syukuran bersama karyawan di Persatuan  Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

Seperti syukuran pada umumnya, syukuran digelar sebagai bentuk rasa syukur Greysia Polii dan Apriyani Rahayu usai menjuarai Olimpiade Tokyo 2020.

Melansir dari rilis PBSI, acara tersebut dilaksanakan pada Rabu (01/09/21) di Gedung Pusat Bulu Tangkis Indonesia, Pelatnas PBSI, di Cipayung, Jakarta Timur.

Acara tampak sederhana, dengan tetap menjaga jarak.  Seluruh karyawan PBSI yang terundang berkumpul merayakan keberhasilan Greysia/Apriyani.

Greysia pun memberikan sambutan atas acara yang dia gagas bersama Apriyani. Baginya, seluruh karyawan PBSI dari berbagai macam profesi, telah banyak membantunya dalam berkarir sebagai pebulutangkis.

"Saya dan Apri menggelar acara ini sebagai bentuk rasa syukur dan berterima kasih kepada ibu dan bapak karyawan PBSI atas bantuan, doa, dan support yang selama ini telah ikut mendukung keberhasilan kami," kata Greysia yang sudah sejak muda menjadi penghuni pelatnas PBSI.

Apriyani turut memberikan sambutannya. Ia mengungkapkan rasa terima kasih yang sama kepada seluruh karyawan PBSI dalam peningkatan karirnya.

"Saya dan Kak Greys sangat berterima kasih atas bantuan dan doanya sehingga kami bisa juara Olimpiade Tokyo,"demikian sambutan Apriyani.

Selain do’a, sambutan, dan makan siang bersama, Greysia dan Apriyani turut menyerahkan simbolis tali asih kepada Ahmad Kurniawan dan Yati Hayati sebagai perwakilan karyawan. 

"Lewat acara ini saya hanya ingin berbagi dan mengembalikan agar ibu dan bapak semua bisa ikut merasakan keberhasilan kami. Keberhasilan saya dan Apri di Olimpiade Tokyo lalu juga untuk semua yang ada di sini," ujar Greysia.