Greysia Polii Beberkan Kisah Horor di Asrama, Ketemu Setan Berwujud Kenalannya

Jumat, 3 September 2021 12:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Greysia Polii rupanya pernah mengalami kejadian horor ketika masih remaja di asrama bulutangkis. Ia mengaku pernah bertemu setan yang berwujud sesosok orang kenalannya.

Peristiwa itu diungkap dalam video yang diunggah di channel Boy William, bertajuk Gokil! Ternyata Greysia Lebih Jago daripada Apriyani!.

Sepulang dari mengharumkan nama Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 bersama Apriyani Rahayu, Greysia memang ke sana kemari untuk meladeni undangan di berbagai media.

Salah satunya ketika diundang ke acara Youtube milik Boy. Dalam video tersebut, keduanya bermain menjawab sejumlah pertanyaan dalam tempo lima menit saja.

“Apa ketakutan terbesarmu?” tanya Boy William.

“Gue takut sama ular, sih. Gak takut sama yang lain semua, setan saja enggak takut,” jawab Greysia.

Boy pun semakin penasaran dan kembali bertanya apakah Greysia benar-benar tidak takut akan setan. Dengan tegas Greysia mengiyakan dan bahkan menyebutkan pernah melihat setan sebelumnya.

“Pernah (lihat). Pernah waktu di asrama dulu, Jaya Raya. Wujudnya sebagai orang yang gue kenal,” paparnya.

“Jadi di asrama itu gue umur sekitar 12-13 tahun. Baru pulang dari rumah ke asrama hari Minggu. Nah, teman-teman senior gue sudah pada tidur semua tuh. Jadi benar-benar tinggal gue.”

“Tiba-tiba ada orang yang manggil dari depan pintu. Jadi itu suaminya pelatih gue waktu itu di klub. Dia betul-betul manggil gue, jam 1 pagi.”