Maia Estianty Kaget, Greysia Polii Jarang Ketemu Suami demi Olimpiade

Rabu, 1 September 2021 11:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Greysia Polii dan Felix Djimin. Copyright: © Instagram@greyspolii
Greysia Polii dan Felix Djimin.

INDOSPORT.COM - Selebriti dan musisi kondang, Maia Estianty, mengaku kaget karena pebulutangkis Greysia Polii sangat jarang bertemu sang suami, Felix Djimin.

Fakta ini terungkap saat Greysia Polii dan atlet bulutangkis peraih medali Olimpiade Tokyo 2020 datang ke kediaman suami Maia, Irwan Mussry, untuk menerima apresiasi.

Irwan Mussry mengaku bangga dengan Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, dan para pelatih yang sukses menyabet medali di Olimpiade.

Kerja keras para atlet dan pelatih selama ini diganjar dengan hadiah berupa jam tangan mewah untuk masing-masing, sebagaimana kebiasaan Irwan Mussry di ajang olahraga.

Namun ketika Maia berbincang dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, ia justru terperangah dengan padatnya jadwal latihan yang membuat Greysia sulit bertemu suami.

"Kamu tuh kan sudah punya suami ya, terus baru menikah juga, ternyata harus tanding. Kapan waktu ketemunya?" tanya Maia Estianty.

"Memang ini sudah menjadi bagian dari pengorbanan dalam berkarier sebagai atlet. Saya ketemu hanya saat weekend," jawab Greysia, yang baru saja ulang tahun ke-34.

"Baru Desember kemarin menikah, kira-kira delapan bulan lah, jadi sebenarnya ini waktu untuk adjustment (penyesuaian) dalam pernikahan, tapi diujinya sama kesibukan,

"Sejak menikah, paling lama waktu kami bersama-sama hanya dua minggu," ucap pebulutangkis berdarah Manado tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%