Daftar Pebulutangkis Indonesia di Denmak Open 2021, Ada Leo/Daniel dan Kevin/Marcus

Jumat, 10 September 2021 22:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kompetisi Denmark Open 2021 akan bergulir pada 19 Oktober hingga 24 Oktober 2021, PBSI telah mendaftarkan sejumlah pemain yang turun dalam turnamen super 1000 itu.

Turnamen bertajuk HSBC BWF Tour Super 1000 akan digelar di Odense Sports Park, Denmark. Menurut rilis  dari Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), Indonesia mendaftarkan 20 atlet untuk Denmark Open 2021.

Dari nama yang didaftarkan, Indonesia akan turun dengan kekuatan terbaik.  Hampir semua sektor mengirimkan pemain-pemain andalan.

Dimulai dari sektor tunggal putra, Indonesia mengirimkan lima pemain pelatnas dan satu pemain non pelatnas. Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Shesar Hiren Rhustavito, serta Chico Aura Dwi Wardoyo.

Sementara Tommy Sugiarto sebagai pemain non pelatnas tentu saja akan menambah kekuatan tim tunggal putra. Sementara di sektor ganda putra, Indonesia mengimkan 6 pasangan andalan yang siap menebar ancaman.

Termasuk ganda putra peringkat satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi Gideon. Menyusul Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/ Rian Ardianto.

Ada pula Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muh Shohibul Fikri, dan Yeremia Erick Yacob Rambitan/Pramudya Kusumawardana.

Pada sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan menemani perjuangan ganda putri lainnya yaitu Siti Fadia Silva/Ribka Sugiarto, serta Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Pada sektor ganda campuran, Indonesia mengirimkan empat wakilnya, yaitu Praveen Jordan/Melati Daeva, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle , Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas, dan Adnan Maulana/Michelle Chrystine Bandaso.

Sektor tunggal putri, Indonesia  tidak mengirim cukup banyak pemain. Hanya ada nama Gregoria Mariska Tunjung dan Ruselli Hartawan.