Berkah Kiprah Manis Olimpiade, Kevin Cordon Jadi Bintang Iklan di Guatemala

Jumat, 17 September 2021 12:00 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Lintao Zhang/Getty Images
Semenjak kegemilangannya capai babak semifinal Olimpiade Tokyo, pebulutangkis Kevin Cordon menerima sejumlah berkat di Guatamela, termasuk menjadi bintang iklan Copyright: © Lintao Zhang/Getty Images
Semenjak kegemilangannya capai babak semifinal Olimpiade Tokyo, pebulutangkis Kevin Cordon menerima sejumlah berkat di Guatamela, termasuk menjadi bintang iklan

INDOSPORT.COM –  Semenjak kegemilangannya mencapai babak semifinal Olimpiade Tokyo 2020, pebulutangkis Kevin Cordon menerima sejumlah  perhatian dunia, termasuk menjadi bintang iklan di negaranya.

Teranyar, tunggal putra berusia 34 tahun ini diketahui tampil di sebuah layar televisi Guatemala untuk menawarkan sebuah produk makanan ringan bernama Tortrix.

Hal itu bisa diketahui dari unggahan akun resmi produk makanan @tortrixguate pada Rabu (15/09/21). Menggunakan bahasa lokal setempat,  Kevin tak canggung sama sekali ketika berakting di depan kamera. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tortrix® (@tortrixguate)

“Dalam 200 tahun ini, Guate telah memberi kami banyak hal. Dan Anda, apa yang akan Anda berikan kepada Guate?” begitulah kalimat yang tersemat di unggahan video iklan.

Pebulutangkis yang saat ini menduduki peringkat 45 dunia itu nampak rupawan mengenakan kaos sederhana berwarna oranye. Ia memperagakan perannya di depan sebuah bangunan.

Penampilannya itu menandakan bahwa rakyat di Guatemala sangat menghargai pencapaian Kevin Cordon sebagai bintang baru di Guatemala. Sontak saja, penonton memberikan apresiasi pada Kevin di akun instagram @totrixguate tersebut.

Iklan yang luar biasa dengan pemilihan Kevin sebagai bintangnya,”komentar @lizzaordonez

Iklan terbaik yang pernah saya lihat!!!” komentar @guismerida

Kamu sangat tampan Kevin, terima kasih Tortrix,” komentar @loum502

Mereka (Tortrix) selalu membuat iklan yang bagus! Itu sungguh sangat bagus,”komentar @viicky.r8

Ada pula penggemar yang menantikan Kevin untuk bisa membintangi iklan-iklan lainnya setelah ini. Mereka yakin jika Kevin mampu melakukannya dengan baik.

Namun penghargaan tak berhenti di situ. Ternyata saat iklan yang dibintangi Kevin itu diluncurkan, bertepatan dengan hari ulang tahun kemerdekaan Guatemala yang ke-200 tahun. Kevin pun turut diundang ke istana presiden.