Persiapan Piala Sudirman Mepet, Greysia Polii Ingin Tampil Maksimal dan Jadi Juara

Sabtu, 18 September 2021 11:20 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia
Greysia Polii bertekad tampil maksimal dan menjuarai Piala Sudirman 2021 meski persiapan sangat mepet dan kondisinya belum fit. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii bertekad tampil maksimal dan menjuarai Piala Sudirman 2021 meski persiapan sangat mepet dan kondisinya belum fit.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii, bertekad tampil maksimal dan menjuarai Piala Sudirman 2021 meski persiapan sangat mepet dan kondisinya belum fit. 

Piala Sudirman 2021 akan digelar pada 26 September - 3 Oktober di Finlandia. Skuad Merah-Putih bakal melakoni laga pertama kontra Rusia pada 26 September. 

Indonesia berada di Grup C bersama Denmark, Rusia dan Kanada. Dari keempat tim tersebut, hanya dua tim teratas yang akan lolos ke babak selanjutnya.

Pebulutangkis ganda putri, Greysia Polii, berharap bisa tampil maksimal dan menjuarai ajang beregu tersebut, meski kondisinya belum 100 persen fit. 

Sejauh ini kondisi lutut Greysia Polii memang belum membaik, namun ia tetap sabar jalani pemulihan dan nantinya berusaha tampil maksimal di ajang Piala Sudirman 2021. 

"Persiapan so far so good. Memang secara fisik saya harus meningkatkan lagi di sisa waktu ini tapi secara mental saya dan Apri sudah siap tanding," ucap Greysia Polii dilansir dari laman resmi PBSI. 

"Intinya, mempersiapkan semua yang terbaik dulu. Jujur kondisi lutut saya selepas Olimpiade masih ada efeknya, sekarang masih dalam pemulihan. Dengan kondisi seperti ini saya mau jalani saja, memberikan yang maksimal untuk tim," imbuhnya. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%