Jelang Piala Sudirman, Fajar Alfian dan Anthony Ginting Dapat Hadiah Spesial dari Persib

Selasa, 21 September 2021 18:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Badminton Photo
Fajar Alfian. Copyright: © Badminton Photo
Fajar Alfian.

INDOSPORT.COM -  Dua pebulutangkis Indonesia, Fajar Alfian dan Anthony Sinisuka Ginting mendapatkan hadiah spesial dari Persib jelang kompetisi Piala Sudirman 2021.

Melalui Instagram Story, Selasa (21/09/21), Fajar Alfian, meengunggah foto bingkisan dari Persib Bandung yang ditujukan kepada dirinya dan rekannya Anthony Sinisuka Ginting.

Bingkisan tersebut berisi sebuah jersey klub Liga 1 Indonesia dengan tulisan nama Fajar Alfian dan Anthony Ginting di bagian punggung, lengkap dengan nomornya.

Fajar Alfian mengucapkan terima kasih kepada Persib Bandung atas bingkisan tersebut dan berdoa agar tim kesayangannya bisa menang di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

“Terima kasih Persib atas jerseynya.Semoga Persib bisa juara liga tahun ini. Kami selalu mendukung sebagai tim kota kelahiran,” tulis Fajar Alfian.

© Fajar Alfian
Fajar Alfian pamer hadiah dari Persib Copyright: Fajar AlfianFajar Alfian pamer hadiah dari Persib

Pada unggahan selanjutnya, rekan main Muhammad Rian Ardianto di ganda putra tersebut juga mengungkapkan nomor punggung dirinya dan Anthony Ginting, masing-masing 12 dan 93. 

Jersey dari Persib Bandung ini bisa dibilang sebuah kado spesiali sekaligus bentuk dukungan tim asal Jawa Barat kepada dua atlet bulutangkis kebanggaan provinsi tersebut.

Selain itu, kedua atlet ini diketahui memang penggemar setia tim berjuluk Maung Bandung. Khususnya Fajar Alfian, kecintaannya pada  Persib Bandung bahkan pernah diungkapkan lewat keputusannya mengecat rambutnya warna biru saat tampil di Thailand Open kemarin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%