Absen di Piala Sudirman, Ganda Campuran No.1 Dunia Resmi Lamar Sang Kekasih

Jumat, 24 September 2021 12:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© zhengsiwei.official
Momen Zheng Siwei lamar sang kekasih pasca putuskan absen di Piala Sudirman 2021 Copyright: © zhengsiwei.official
Momen Zheng Siwei lamar sang kekasih pasca putuskan absen di Piala Sudirman 2021

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari pebulutangkis ganda campura China, Zheng Siwei yang baru saja resmi melamar sang kekasih.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan terbarunya di akun Instagram pribadinya @zhengsiwei.official pada Kamis (23/09/21) malam WIB.

Pasangan dari Huang Yaqiong itu mengunggah tiga buah foto di mana Siwei yang mengenakan setelan jas biru muda tengah bertekuk lutut saat melamar sang kekasih yang tampil anggun dengan dress putih.

Pasangan yang tengah dimadu asmara itu juga nampak tengah berdansa, berciuman sembari memamerkan cincin yang berada di jari tengah si wanita dan tak lupa berpose imut dengan tangan membentuk hati.

Melansir dari China Press, Zheng Siwei dan kekasihnya telah menjalin hubungan jarak jauh selama 8 tahun, sebelum akhirnya resmi melamarnya.

Acara lamaran tersebut juga dikabarkan dihadiri oleh rekan-rekan bulutangkis Siwei seperti Huang Yaqiong dan kerabat dekat lainnya.

© zhengsiwei.official
Momen Zheng Siwei lamar sang kekasih pasca putuskan absen di Piala Sudirman 2021 Copyright: zhengsiwei.officialMomen Zheng Siwei lamar sang kekasih pasca putuskan absen di Piala Sudirman 2021

Momen spesial yang dipamerkan oleh Zheng Siwei turut membuat para penggemarnya serta netizen merasa terkejut, bahkan ada yang berkomentar merasa patah hati.

“Kamcagiyaaa, congratulation” @strhy11

“Congratss Siweii aaa my fav udah legal” @debyerlpz

“Broken heart” @ninov34

“Big surprise” @ar_kongkiat

“Sakinah mawadah warohmah Siwey :v” unkwn0__