Ditanya Deddy Corbuzier soal Bonus Olimpiade, Greysia/Apriyani Beri Jawaban Berkelas

Jumat, 24 September 2021 09:05 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjawab pertanyaan Deddy Corbozier tentang rencana mengalokasikan bonus Olimpiade yang mengalir deras. Copyright: © NOC Indonesia
Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjawab pertanyaan Deddy Corbozier tentang rencana mengalokasikan bonus Olimpiade yang mengalir deras.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menjawab pertanyaan Deddy Corbozier tentang rencana pengalokasian bonus Olimpiade yang mengalir deras.

Pasalnya, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pantang untuk menghamburkan uangnya. Keduanya memiliki rencana masing-masing terkait masa depannya.

Hal itu terjawab dalam dari kanal Youtube Deddy Corbuzier pada Kamis (23/09/21) yang turut menghadirkan juara Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Greysia Polii yang sudah menikah dengan Felix Djimin berbicara tentang background keluarganya yang dulunya berjuang dari bawah.

“Sekarang zamannya kan sudah beda mas…kalau dibilang background, saya bukan dari keluarga yang berada. Tapi bukan yang miskin sekali. Tapi itu sudah dulu sekali. Sekarang musimnya sudah berbeda. Dari bulutangkis, saya bisa membiayai kehidupan sendiri dan keluarga,”tutur Greysia

Greysia juga berbicara pentingnya melakukan perencanaan keuangan yang matang. Banyak hal yang masih ingin ditujunya terkait masa depan.

“Saya sudah menikah. Ada banyak hal yang ingin dituju. Puji Tuhannya, suami juga selalu mendukung, dan mengajarkan tentang pentingnya budgeting di dalam keluarga,” sambung perempuan 34 tahun itu.

Sementara Apriyani Rahayu yang dinilai masih sangat muda sempat dikira akan menghamburkan uangnya karena belum bisa mengelola keuangan oleh beberapa orang di media sosial .

Apriyani lantas bercerita, “Banyak om Deddy (pertanyaan semacam itu), kayak “kamu tuh masih muda, diapain ya itu duitnya? Bisa nggak sih dikasih ke kita saja? Bagi 1 M (1 miliar) saja,” kata Apriyani.

Deddy sambil bercanda bertanya terkait total jumlah bonus yang diterima Apriyani sampai saat itu. Apriyani sambil salah tingkah memberitahu kalau dia tidak menghitungnya.

“Tapi serius, lu buat apa aja bonus-bonus itu?”, tanya Deddy kembali mengonfirmasi pertanyaan seperti halnya yang diberikan kepada Greysia Polii.

Apriyani dengan lancar menjawab pertanyaan terkait rencana keuangannya. Tak beda jauh dengan Greysia Polii, Apriyani punya rencana cukup matang untuk keuangannya.

“Yang pasti buat ditabung, om. Gua invest-lah pasti buat hari nanti, buat ke depannya. Disimpan aja ditabung buat invest,”

Selain  itu, Apriyani mengatakan belum punya rencana bisnis dalam waktu dekat. Namun fokus terdekatnya adalah mengalokasikan uang yang ada untuk kepentingan keluarganya.

“Iya, yang seperti itu, dan juga kan kasih ke keluarga kan, buat papa di rumah, kan juga jadi tulang punggung,” sambungnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%