Line Up Korea vs Tahiti di Piala Sudirman 2021: Seo Seungjae/Kim Soyeong Dipasangkan

Selasa, 28 September 2021 14:01 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/Yuhariyanto/INDOSPORT
Korea pun akan menghadapi Tahiti di hari kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/Yuhariyanto/INDOSPORT
Korea pun akan menghadapi Tahiti di hari kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021.

INDOSPORT.COM – Seperti halnya Chinese Taipei yang akan menantang Jerman, Korea pun akan menghadapi Tahiti di hari kedua penyisihan Grup B Piala Sudirman 2021.

Hari ini Selasa (28/09/21) pada pukul 14.00 WIB, pertandingan seru dari Energi Areena, Vantaa,  Finlandia ini  akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi nasional, TVRI dan layanan streaming vidio.

Pertandingan ini sangat penting apabila Korea Selatan ingin memastikan diri lolos ke babak perempat final. Karena sebelumnya, pada Minggu (27/09/21), Korea Selatan sudah menang 4-1 dari Jerman.

Berbeda cerita dengan Tahiti yang sebelumnya dibantai 5-0 oleh Chinese Taipei . Tentunya dengan hasil itu, Tahiti punya tekad untuk memperbaiki performa.

Melansir laman resmi BWF, berikut line up Korea menghadapi Tahiti. Pertandingan akan dimulai dari sektor tunggal putra yang mempertandingkan  Jeon Hyeok Jin vs Heiva Yvonet.

Disusul tunggal putri Kim Ga Eun yang akan menantang Heirautea Curet. Berikutnya Kang Minhyuk/Kim Wonho dipercaya turun untuk menantang Maeva Gaillard/Jenica Lesourd.

Menariknya, setelah meracik ganda racikan baru Kim Wonho/Shin Seungchan di laga pertama, Korea kembali menurunkan ganda racikan baru.

Kali ini Seo Seungjae yang biasanya berpasangan dengan Chae-Yu Jung, kini berpasangan dengan Kim So yeong.   Seo Seungjae/Kim Soyeong akan melawan Glen Lefoll/Chloe Segrestan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%