Bergaya Tomboy Hingga Asyik Merokok, Tingkah Susan Sameh Sedot Perhatian Fajar Alfian

Rabu, 29 September 2021 21:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Tingkah dan polah Susan Sameh belakangan menyedot perhatian pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian. Aktris cantik itu baru saja menunjukkan gaya tomboy hingga asyik merokok.

Rabu (29/09/21), Susan Sameh mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Susan tampil tomboy dengan kaos berwarna putih yang dipadukan dengan ripped jeans.

Sejumlah aksesoris berupa kalung dan gelang berwarna hitam menambah kesan tomboy di penampilan aktris keturunan Mesir tersebut.

Menariknya, saat itu Susan Sameh tampak sedang menikmati sebatang rokok. "Kalian hanya melihat senyumku tidak melihat perjuanganku untuk tersenyum 'NORA' #comingsoon," tulis Susan.

Rupanya wanita berusia 24 tahun itu kini sedang terlibat dalam proyek tertentu. Dirinya akan berperan sebagai Nora dengan karakter unik yang dimilikinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suzana Sameh (@susansameeh)

Meski demikian, Susan Sameh belum mau membeberkan tentang detail dari proyek tersebut. Tak butuh waktu lama, postingan itu langsung menarik perhatian Fajar Alfian.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia kemudian meninggalkan komentar dengan bahasa Sunda.