Bikin Ngilu, Detik-detik Cedera Horor Lea Palermo di Piala Uber 2020

Minggu, 10 Oktober 2021 10:08 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
Pebulutangkis asal Prancis, Lea Palermo mendapatkan cedera mengerikan saat tampil di babak penyisihan pertama Grup A Piala Uber 2020, Sabtu (09/10/21). Copyright: © twitter@bomiyeon_
Pebulutangkis asal Prancis, Lea Palermo mendapatkan cedera mengerikan saat tampil di babak penyisihan pertama Grup A Piala Uber 2020, Sabtu (09/10/21).

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Prancis, Lea Palermo mendapatkan cedera mengerikan saat tampil di babak penyisihan pertama Grup A Piala Uber 2020, Sabtu (09/10/21).

Kejadian tersebut berlangsung saat partai kedua antara Jepang vs Prancis di laga pertama babak penyisihan Grup A Piala Uber 2020.

Saat itu wakil ganda putri Prancis yakni Delphine Delrue/Lea Palermo mencoba mengejar poin demi menyamakan kedudukan kala berhadapan dengan lawan berat Yuki Fukushima/Misaki Matsutomo, yang berusaha melanjutkan keunggulan Jepang 1-0.

Pada menit-menit awal pertandingan gim pertama berlangsung cukup sengit, dengan wakil Prancis hendak melakukan perlawanan dengan Lea Palermo melakukan jump smash yang gagal dihalau oleh Jepang.

Namun saat melakukan aksi jump smash dan hendak mendarat ke tanah, pasangan Delphine Delrue itu salah melakukan pendaratan dengan kaki kirinya nampak tak kuasa menjadi tumpuan dan Lea pun langsung terjatuh ambil menjerit kesakitan.

Momen terjatuhnya Lea Palermo langsung disadari dengan cepat oleh Delphine Delrue dan Yuki Fukushima/Misaki Matsutomo yang tak melanjutkan pertandingan sembari wakil Prancis itu mendapatkan pertolongan pertama dari tim medis.

Akhirnya Lea Palermo kemudian dibawa keluar dari Ceres Arena, Aarhus, Denmark, dan membuat pertandingan kedua Jepang vs Prancis berakhir lebih cepat dengan skor 6-5 di Piala Uber 2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%