Link Live Streaming Piala Thomas 2020: Indonesia vs Thailand

Senin, 11 Oktober 2021 17:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Grup A kejuaraan bulutangkis beregu Piala Tomas 2020 antara Indonesia vs Thailand. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Berikut link live streaming pertandingan Grup A kejuaraan bulutangkis beregu Piala Tomas 2020 antara Indonesia vs Thailand.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan Grup C kejuaraan bulutangkis beregu Piala Tomas 2020 antara Indonesia vs Thailand.

Pertandingan Indonesia vs Thailand akan dilangsungkan di Ceres Arena, Aarhus, Denmark pada, Senin (11/10/21) mulai pukul 18.30 WIB.

Laga tersebut akan ditayangkan secara langsung di TVRI dan Vidio.com. Link live streaming akan tersedia di akhir berita ini.

Pertandingan Indonesia vs Thailand di Piala Thomas 2020 digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit. Pasalnya kedua tim punya kedalaman skuad yang cukup mumpuni.

Tim Merah-Putih kini menempati posisi teratas klasemen Grup A, sedangkan Thailand menempati peringkat kedua. Puncak klasemen diraih oleh Indonesia setelah menang telak 5-0 atas Aljazair.

Hendra Setiawan dkk menyapu bersih setiap gim yang mereka mainkan. Sementara itu, Thailand menang 3-2 atas Chinese Taipei di laga perdana Piala Thomas 2020.

Itu sebabnya laga kedua ini menjadi krusial bagi Thailand dan Indonesia. Pasalnya pemenangnya akan memiliki peluang lebih besar untuk lolos ke babak perempat final.

Kapten tim bulutangkis Indonesia, Hendra Setiawan mengaku tak mau lengah dengan kekuatan Thailand.