Wow! Goh Liu Ying Main Drama dengan Aktor Terkenal Malaysia

Rabu, 13 Oktober 2021 22:35 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Juni Adi
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying (kanan) saat bersama dengan Chan Peng Soon. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis ganda campuran Malaysia, Goh Liu Ying (kanan) saat bersama dengan Chan Peng Soon.

INDOSPORT.COM –  Pebulutangkis cantik Goh Liu Ying menghebohkan netizen kala dia mengunggah aktivitasnya saat menjalani syuting drama dengan aktor terkenal Malaysia.

Ya, Goh Liu Ying mengunggah rutinitasnya berakting dengan seorang aktor ternama Malaysia bernama Remy Ishak. Unggahan  tersebut bisa dilihat dari instagramnya @gohliuying pada Sabtu (09/10/21).

“Sabtu selain menyaksikan Thomas/Ubercup, boleh lihat juga saya bermain drama,” tulis Goh Liu Ying dalam unggahannya.

Sebagai informasi. Nama Remy Ishak adalah aktor terkenal Malaysia dengan beragam penghargaan. Remy Ishak dikenal membintangi sinetron Cinta Jangan Pergi, Cik Serba Tahu, Kekasih Paksa Rela, dan masih banyak lagi.

Banyak juga film-film terkenal yang dibintanginya, misalkan Pulang (2018) dan Nur Kasih The Movie (2011).  Wajar jika Goh Liu Ying sebagai pebulutangkis professional kedapatan berkah untuk beradu peran dengan sang aktor.

Bahkan tak main-main, perain medali perak Olimpiade Rio de Djaneiro itu tampak tak canggung ketika harus berakting bersama. Hal itu tergambarkan dalam 3 buah foto yang diunggah Goh Liu Ying tersebut.

Tampil cantik dengan balutan blazer berwarna oranye, Goh Liu Ying melakukan rehearsal dan membaca naskah bersama Remi Ishak. Sontak saja unggahan Goh Liu Ying tersebut langsung banjir komentar dari netizen.

“Wah berdrama dengan remy ishak,” komentar @mfadzrulr_mfr

“Wah dah jadi artis,” komentar @rucoontastica

“Bermain drama dengan remi ishak. Berdrama dengan aktor berprestasi. Selamat Goh liu ying,” komentar @marypatriciampa

“Haa..serius. idolaku sudah jadi artis? Kalau kalau mau liat drama Liu Ying di tv apa ya?” komentar @khayraqistina07.