Hasil Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020: Indonesia vs Malaysia

Kamis, 14 Oktober 2021 19:38 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
© BWF
Tim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan salah satu rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020. Copyright: © BWF
Tim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan salah satu rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

INDOSPORT.COMTim bulutangkis putra Indonesia akan bertemu dengan salah satu rival abadinya, Malaysia, di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

Drawing Perempat Final Piala Thomas 2020 telah selesai dilangsungkan usai dua laga pamungkas babak grup antara China vs India dan Jepang vs Malaysia pada Kamis (14/10/21) petang WIB.

Hasil drawing Perempat Final Piala Thomas 2020 tersebut memutuskan jika Indonesia akan bertemu dengan Malaysia demi memperebutkan satu tiket ke babak semi final.

Selain Indonesia dan Malaysia, enam tim lain yakni, Denmark, China, Jepang, India, Thailand, serta Korea Selatan juga telah mendapatkan keputusan siapa yang akan mereka hadapi di babak Perempat Final Piala Thomas 2020.

Undian ini cukup membuat banyak warganet Indonesia ketar-ketir. Pasalnya, Malaysia berhasil menjungkalkan perjuangan Indonesia di Piala Sudirman 2021 kemarin.

Kala itu, Indonesia harus menyerah 3-2 atas Malaysia dan mengubur mimpi mereka untuk menjadi kampiun Piala Sudirman 2021.

Langkah Malaysia sendiri terhenti di babak semi final. Jepang yang akhirnya keluar sebagai runner-up sukses membenamkan Malaysia dengan skor 3-1 sebelum kemudian dijinakkan China di partai puncak..

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%