Head to Head 3 Tunggal Putri Indonesia vs Thailand, Siapa Lebih Baik?

Kamis, 14 Oktober 2021 16:33 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© Gettyimages
Duel Indonesia vs Thailand akan mewarnai babak perempat final Piala Uber 2020. Berkaca dari data statistik sektor tunggal putri, siapakah yang lebih baik? Copyright: © Gettyimages
Duel Indonesia vs Thailand akan mewarnai babak perempat final Piala Uber 2020. Berkaca dari data statistik sektor tunggal putri, siapakah yang lebih baik?

INDOSPORT.COM - Duel Indonesia vs Thailand akan mewarnai babak perempatfinal Piala Uber 2020. Berkaca dari data statistik sektor tunggal putri, siapakah yang lebih baik?

Head to head Indonesia vs Thailand menjadi perbincangan hangat bagi pencinta bulutangkis Tanah Air. Maklum, saat ini tim Gajah Putih lebih diunggulkan ketimbang tim Merah Putih.

Indonesia akan melawan Thailand pada babak perempatfinal di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Kamis (14/10/21).

Kali ini INDOSPORT.COM akan sedikit mengulas head to head dari data statistik sektor tunggal putri dari tim Indonesia dan tim Thailand di Piala Uber 2020. 

Pada turnamen seperti Piala Thomas dan Piala Uber, kontribusi sektor tunggal memiliki peran sangat penting. Pasalnya ada tiga pertandingan yang dimainkan dari sektor tunggal.

Untuk sektor tunggal pada pertandingan perempat final Piala Uber nanti, Indonesia kemungkinan besar akan diwakili oleh Gregoria Mariska Tunjung, Putri Kusuma Wardani, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo.

Sedangkan trio tunggal putri terbaik Thailand adalah Ratchanok Intanon, Pornpawee Chochuwong, dan Busanan Ongbamrungphan.

Siapa yang lebih baik? Berikut head to head tunggal putri Indonesia vs Thailand:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%