Lolos ke Perempatfinal, He Bingjiao Sesumbar China akan Juara Piala Uber

Kamis, 14 Oktober 2021 13:39 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri China, He Bingjiao Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putri China, He Bingjiao

INDOSPORT.COM - Rasa percaya diri tunggal putri China, He Bingjiao, tampaknya sedang terbang tinggi. Dia sesumbar negaranya akan juara Piala Uber 2020.

China lolos ke babak perempatfinal sebagai juara Grup D Piala Uber 2020, di Aarhus, Denmark. Dan pada babak perempatfinal China akan berhadapan dengan Chinese Taipei.

China vs Chinese Taipei akan dimainkan Kamis (14/10/21), dan He Bingjiao menyatakan dirinya optimis Negeri Tirai Bambu akan menjadi juara setelah lolos fase grup.

Menurutnya saat ini tim putri China berada dalam kondisi terbaik dan memiliki skuad hebat. Mereka juga baru saja menjuarai Piala Sudirman 2021 beberapa waktu lalu.

"Aku dan rekan satu tim saat ini dalam kondisi yang bagus. Dan pada akhirnya nanti kami percaya bahwa kami bisa mengangkat trofi," ucap He Bingjiao dikutip dari People.cn.

Jika berhasil mengalahkan Chinese Taipei, kemungkinan besar China akan berhadapan dengan tim putri Indonesia di babak semifinal Piala Uber.

Tim putri Indonesia sendiri akan berhadapan dengan Thailand di babak perempatfinal. Namun pada Piala Uber kali ini tim Thailand lebih diunggulkan ketimbang Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%