Ada Andil Greysia/Apriyani dalam Kemenangan Siti/Ribka saat Lawan Thailand

Jumat, 15 Oktober 2021 13:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© PBSI.
Ada andil Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam kemenangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di partai keempat pertandingan perempat final Piala Uber. Copyright: © PBSI.
Ada andil Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam kemenangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di partai keempat pertandingan perempat final Piala Uber.

INDOSPORT.COM - Ada andil Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam kemenangan pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di partai keempat pertandingan perempat final Piala Uber 2020.

Bertanding di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto menang atas pasangan Thailand, Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, Kamis (14/10/21).

Siti/Ribka menang dalam rubber game sengit 21-19, 15-21, 21-15 dalam tempo 76 menit. Kemenangan ini membuat skor Indonesia dan Thailand saat itu menjadi imbang 2-2.

Rupanya ada peran Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam aksi apik Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto di partai keempat pertandingan perempat final Piala Uber 2020.

"Kami memang meneladani Kak Greysia dan Kak Apriyani. Mereka sumber inspirasi kami. Setiap hari kami latihan bersama dan melihat bagaimana semangat kedua pemain senior itu," ujar Siti Fadia dalam keterangan resmi PP PBSI dilansir dari Antara.

Ribka Sugiarto menambahkan jika seniornya itu bisa memberikan teladan dan semangat setiap berlatih dan bertanding. Semangat itulah yang mereka bawa saat mengalahkan Putita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

"Kak Greysia dan Kak Apriyani terus membimbing dan memberi semangat kepada kami," kata Ribka Sugiarto.

Baik Ribka maupun Siti Fadia Silva Ramadhanti merasa senang bisa menyumbangkan poin untuk Indonesia di partai keempat pertandingan perempat final Piala Uber 2020. Sebelumnya Greysia Polii/Apriyani Rahayu sudah lebih dahulu menyumbangkan angka bagi Skuad Merah Putih.