Anthony Ginting Sukses Balas Dendam di Piala Thomas, Ini Kata Tunggal Putra Malaysia

Sabtu, 16 Oktober 2021 15:25 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Indra Citra Sena
© Adrian DENNIS/AFP/Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Lee Zii Jia (Malaysia) dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia). Copyright: © Adrian DENNIS/AFP/Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Lee Zii Jia (Malaysia) dan Anthony Sinisuka Ginting (Indonesia).

INDOSPORT.COM - Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, sukses membalas dendam dengan mengalahkan wakil Malaysia, Lee Zii Jia, di Piala Thomas.

Sebelumnya Anthony Ginting dibuat malu oleh Lee Zii Jia pada Piala Sudirman 2021. Sebagai tunggal putra nomor 1 Indonesia, Ginting kalah dua set langsung 11-21, 16-21.

Namun, pebulutangkis yang kini berusia 24 tahun itu sukses menjawab keraguan fans bulutangkis Tanah Air. Ginting sukses membalas kekalahan atas Zii Jia.

Anthony Ginting vs Lee Zii Jia menjadi laga pembuka Indonesia vs Malaysia pada babak perempatfinal Piala Thomas 2020 di Aarhus, Denmark.

Ginting menang atas Zii Jia dua set langsung dengan skor 15-21, 17-21. Dan atas hasil tersebut Lee Zii Jia mengakui kemenangan yang diraih oleh Ginting.

"Anthony bermain dengan baik hari ini, aku tidak bisa mengimbangi kecepatannya. Hari ini bukan penampilan terbaik aku," ucap Lee Zii Jia dikutip dari The Star.

Atas hasil di Piala Thomas 2020, head to head Anthony Ginting vs Lee Zii Jia menjadi 4-1 untuk Ginting.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
41%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
19%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
4%
IDS Emoticon Takut
Takut
7%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
7%
IDS Emoticon Marah
Marah
22%