Pebulutangkis Malaysia Puji Greysia Polii Sebagai Pemimpin yang Baik

Kamis, 21 Oktober 2021 15:19 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Prio Hari Kristanto
© victorsport
Pebulutangkis Malaysia, Lai Pei Jing, memberikan pujian kepada Greysia Polii pada sela-sela turnamen Denmark Open 2021 di Odense. Copyright: © victorsport
Pebulutangkis Malaysia, Lai Pei Jing, memberikan pujian kepada Greysia Polii pada sela-sela turnamen Denmark Open 2021 di Odense.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lai Pei Jing, memberikan pujian kepada Greysia Polii pada sela-sela turnamen Denmark Open 2021 di Odense.

Memiliki semangat juang tinggi dan mental juara membuat Greysia Polii banyak dikagumi oleh sesama atlet bulutangkis, baik itu dari dalam negeri maupun luar negeri.

Salah satu pebulutangkis asing yang mengagumi sosok peraih medali emas Olimpiade 2020 itu adalah ganda campuran asal Malaysia, Lai Pei Jing.

Lai Pei Jing dan Greysia saling bertemu pada perhelatan Denmark Open 2021 yang diselenggarakan di Kota Odense.

Dan pada suatu kesempatan, Lai Pei Jing merekam sebuah video ketika Greysia Polii sedang mengobrol bersama Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Ribka Sugiarto.

Pada saat itu tampaknya Greysia, yang juga menjadi kapten tim putri Indonesia di Piala Uber 2020, sedang memberikan motivasi pascapasangan Siti Fadia/Ribka Sugiarto mengalami kekalahan.

© instagram.com/greyspolii/
Greysia Polii mendapat pujian dari pebultangkis Malaysia, Lai Pei Jing Copyright: instagram.com/greyspolii/Greysia Polii mendapat pujian dari pebultangkis Malaysia, Lai Pei Jing

Pasangan ganda putri Siti/Ribka kalah dari duet Jepang Yuki Fukushima/Arisa Higashino 14-21, 17-21 pada babak pertama Denmark Open 2021.