Unggah Momen Nyeleneh, Netizen Minta Ganda Putra Taiwan 'Nyambi' jadi Komedian

Jumat, 22 Oktober 2021 14:40 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© djarumbadminton
Gara-gara bagikan momen nyeleneh saat bertanding, netizen ramai-ramai meminta ganda putra Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk kerja sambilan jadi komedian. Copyright: © djarumbadminton
Gara-gara bagikan momen nyeleneh saat bertanding, netizen ramai-ramai meminta ganda putra Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk kerja sambilan jadi komedian.

INDOSPORT.COM – Gara-gara bagikan momen nyeleneh saat bertanding, netizen ramai-ramai meminta ganda putra Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han untuk kerja sambilan jadi komedian.

Diketahui, pada Rabu (20/10/21), bermain di Odense Sports Denmark, Lu Ching Yao/Yang Po Han dikalahkan Fajar/Rian dengan skor 21-18 dan 21-18.

Alih-Alih bersedih usai kalah di babak 32 besar Denmark Open 2021, Lu Ching Yao memilih untuk mengisi rutinitasnya dengan berbagi momen menggemaskan saat di lapangan.

Hal itu dapat dilihat dari unggahannya di akun instagram @luchingyao pada Kamis (21/10/21).  Pemain berusia 28 tahun itu membagikan tujuh foto dengan pose yang mengundang gelak tawa.

“Bintang untuk unggahan ini jatuh kepada Yang Po Han. Gerakan tangan dan wajahnya terlihat seperti Sun Go Kong, monyet legendaris,” tulis Lu Ching Yao.

Tak ada satu pun dari tujh foto yang bereskpresi normal. Juara Thailand Masters 2019 itu tak takut dimarahi partnernya karena postingan itu justru berbau saling mengejek.

Di kalangan pecinta bulutangkis, Lu Ching Yao/Yang Po Han memang dikenal sebagai pasangan ganda putra yang sangat ekspresif dengan kelucuannya.

Hal itu pun menjadi salah satu faktor jika pasangan ganda putra peringkat 22 dunia itu memiliki banyak penggemar dari berbagai negara.

Sontak, para penggemar  langsung berbondong menyematkan komentar. Tak sedikit pula yang menyuruh Lu Ching Yao/Yang Po Han jadi komedian.

“Gak ngerti mereka tuh pemain bulutangkis apa pelawak,” komentar @queenaisha_kimmy

“Atlet paruh waktu, komedian penuh waktu,” komentar @biyandarizky

 “Kalian paling lucu,” komentar @monabang 

“Ada aja gayanya ya ampun,” komentar @asihwidyautami

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%