Jadwal Denmark Junior: 4 Wakil Indonesia Lakoni ‘Perang Saudara’

Sabtu, 23 Oktober 2021 09:24 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Djarum Badminton
Atlet bulutangkis Indonesia, Tasya Farahnailah. Copyright: © Djarum Badminton
Atlet bulutangkis Indonesia, Tasya Farahnailah.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan babak semifinal turnamen Denmark Junior Open 2021 yang akan digelar hari ini, Sabtu (23/10/21).

Turnamen Denmark Junior Open 2021 sudah memasuki babak perempat final. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 15.00 WIB.

Pada kompetisi International Series level U-19 ini,  Indonesia berhasil meloloskan 11 wakilnya, dengan empat di antaranya akan berhadapan satu sama lain.

Tunggal putra Alwi Farhan akan berhadapan dengan rekan senegara Bodhi Ratana Teja Gotama. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Court 2, Odense Park, Denmark.

Selanjutnya, ganda putri Nethania Irawan/Febi Setianingrum juga akan menjalani perang saudara dengan melawan unggulan kedua Meilysa Trisas Puspita Sari/Rachel Allessya Rose.

Pada sektor tunggal putra, wakil Indonesia yang merupakan unggulan kedua, Muhammad Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat akan menghadapi wakil Thailand, Apiluk Gaterahong/Phooriwat Wattanaphonpaisarn.

Tunggal putri Indonesia unggulan kedua, Tasya Farahnailah akan menghadapi tantangan wakil tuan rumah yang juga unggulan kedelapan, Benedicte Sillasen.