Tembus 20 Besar Dunia, Ganda Putra Malaysia Penakluk Fajar/Rian Tebar Ancaman

Selasa, 26 Oktober 2021 16:38 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Ganda putra bulutangkis Malaysia pede tebar ancama usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2020. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Ganda putra bulutangkis Malaysia pede tebar ancama usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2020.

INDOSPORT.COM - Ganda putra bulutangkis Malaysia pede tebar ancama usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2020. 

Ganda putra Malaysia non-unggulan, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin, melakukan gebrakan di ajang Denmark Open 2021. 

Pasangan ini menjadi sorotan di Odense Sport Park usai menyingkirkan peringkat 10 dunia Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dari India dan peringkat 7 dunia Fajar Alfian/Muhammad Rian dari Indonesia.

Dilansir dari laman The Star, usai melumpuhkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di Denmark Open 2020, pasangan ganda putra Malaysia kini masuk ke dalam 20 besar dunia. 

Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani kini naik ke peringkat 19 dunia menurut hitungan paling anyar Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) .

Ini merupakan capaian gemilang bagi pasangan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani. Pasalnya, runner-up Malaysia Masters 2017 itu berkutat di 30 besar selama dua tahun terakhir.