Jadwal French Open 2021 Hari Ini: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Main

Rabu, 27 Oktober 2021 09:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Sebanyak 5 pebulutangkis Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berjuang di babak 32 besar French Open 2021 hari ini, Rabu (27/10/21). Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Sebanyak 5 pebulutangkis Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berjuang di babak 32 besar French Open 2021 hari ini, Rabu (27/10/21).

INDOSPORT.COM – Sebanyak 5 pebulutangkis Indonesia, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, akan berjuang di babak 32 besar French Open 2021 hari ini, Rabu (27/10/21).

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan memulai perjuangan para wakil Indonesia itu di pertandingan pertama yang berlangsung pukul 15.00 WIB.

Ganda campuran Indonesia itu akan menghadapi lawan tangguh wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Sebagai catatan, Watanabe/Higashino baru saja mereguk nikmatnya kemenangan kala keduanya sukses menjungkalkan perlawanan wakil Thailand untuk keluar sebagai juara Denmark Open 2021.

Selanjutnya perjuangan wakil Indonesia berlanjut lewat Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto. Ganda putri Indonesia tersebut akan menghadapi wakil Irlandia, Kate Frost/Moya Ryan.

Di pertandingan ketiga, giliran Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan bermain. Pasangan berjuluk Honey Couple itu akan menghadapi perlawanan wakil Malaysia, Chen Tang Jie/Peck Yen Wei.

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan bertanding di urutan keempat. The Babies akan berhadapan dengan wakil Chinese Taipei, Lu Ching-yao/Yang Po-han.

Sementara di laga terakhir yang menjadi pertandingan penutup Indonesia di babak 32 besar French Open 2021 ini, The Daddies alias Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan bertemu dengan wakil Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.